Rabu, 05 Januari 2011

Entahlah.....

Hmmmm...... Cinta?
Saya sungguh tidak mengerti apa artinya. Satu kata yang terdiri dari 5 huruf, yang seolah tidak pernah menyentuh hati saya selama tahun 2010. Bahkan selama 1 tahun saya sempat dijuluki manusia TAK BERHATI karena terlalu menikmati hidup dan selfish dari yang namanya pria. Tetapi bukan berarti hidup saya jauh dari pria. Selama 1 tahun saya hanya cenderung berada dalam sebuah artian OBSESI, perasaan yang cenderung ingin memiliki teramat sangat dan ketika sudah saya dapatkan, semua akan saya lepaskan begitu saja. Ketika tidak bisa saya dapatkan, saya akan memberinya limit atau batas capek untuk menunggu, jika memang sudah muak dan bosan untuk menunggu maka akan saya tinggalkan juga.

Sebenarnya saya juga bingung kenapa saya menulis note tentang CINTA ini. Bingung, apakah saya jatuh cinta? Hahaha jadi ingin tertawa, gimana yah rasanya mencintai dan dicintai? Ingin berteriak "saya sudah lupaaaa rasanya jatuh cintaaaaaa...."

Hari ini saya merasa aneh, kembali kepada sebuah kalimat pada paragraf pertama. Saya bingung dan tidak mengerti, perasaan apa ini. Semoga bukan cinta, karena yang saya butuhkan saat ini sebenarnya bukan cinta, tapi pencapaian karier dimasa depan. Egois memang, langsung membunuh sebuah perasaan dikala dia akan tumbuh. Selamanya memang tidak boleh begini, tapi saya cenderung berpikir dengan logika, bukan perasaan..!!

Seorang pria teman biasa, sangat sederhana, tidak terlalu cakep, belum mempunyai karir yang bagus. Tetapi saya punya keyakinan suatu hari dia akan sukses. Dia yang menghibur ketika perlahan teman - teman terbaik saya pergi karena alasan pekerjaan.

Hahaha seharian ini pengen tertawa, walaupun sempat sedih karena kabar tidak baik, tidak lulus ujian psikotest. Tapi itu tidak cukup membuat saya murung hari ini. Hahaha sebenarnya ini perasaan apa sich?

Semoga dia bukan pelarian dari keputus asaan saya selama ini. Tapi sejujurnya saya juga tidak berharap ini cinta. Saya lebih suka membiarkan rasa ini berjalan apa adanya dan cukup hanya hati ini yang tahu. Tidak akan mencoba melawan arus dan menikmati setiap detik perubahan dari perasaan ini. Karena saya tidak ingin menyakitinya dan menyakiti diri sendiri.

Yang jelas saat ini saya ingin tersenyum, saya ingin tertawa, saya ingin berteriak "haaaaaaa......!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar