Minggu, 16 Januari 2011

Note Mini - Sendiri

"saya terbiasa menghadapinya sendiri, tapi tidak untuk malam ini."

Malam ini rasanya sepi sekali, jiwa dan raga seolah tidak bersahabat. Dan saya pastikan ini bukan karena satnite dan jomblo. Biasanya malam minggu saya juga sendiri dan saya menikmati kesendirian ini. Singel doesn't mean i'm alone, rite? Hidup saya tidak sendiri, tapi masih ada mereka dan mereka. Tapi kalimat itu seolah tidak berlaku untuk malam ini. Entah kenapa bayangan kamu selalu mengusik pikiran dan setiap mimpi saya selama beberapa hari ini, membuat saya mengalami kegalauan yang maha dahsyat. Saya menjadi takut untuk membaringkan bait mimpi saya. Saya tidak boleh mencintai kamu sahabat......!!!!

Sepertinya saya harus membunuh dan tenggelam dengan perasaan yang tidak pernah jelas ini, saya rasa itu jauh lebih baik karena perasaan ini justru membuat saya tidak nyaman dan merasa sakit. Tidak akan pernah saya biarkan kamu merajai diri ini, saya tidak mau berharap dalam sebuah penantian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar